slot gacor

SimakSebelumKehabisan Promo Toyota Raize

– Toyota sudah merilis varian SUV terbarunya, All New Raize. Rilisan virtual ini telah berhasil menyedot banyak penggemar pada 30 April 2021. Raize ini adalah salah satu varian mobil SUV Toyota dengan gaya sporty terbaik.

Awalnya mobil Raize ini dirilis pada 2019 di Tokyo Motor Show Jepang. Akhirnya pada tahun 2021, Toyota baru resmi memasarkannya di Indonesia. Tentu ini menjadi kabar gembira untuk Anda pecinta SUV futuristik. Apalagi harga Toyota Raize juga cukup terjangkau.

Raize dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni dan desain yang sangat elegan. Tak heran jika saat ini pesanan Raize untuk Indonesia sangat padat karena banyak multifinance yang memberikan layanan Promo Raize dengan uang muka yang terjangkau. Mari kita bahas tentang spesifikasinya secara detail pada kesempatan kali ini.

Bukan hanya tenaganya saja yang membuat pelanggan tergiur. Fitur All New Raize juga cukup lengkap sesuai dengan spesifikasi SUV saat ini. Di semua varian Raize yang diluncurkan, Toyota membekalinya dengan rem ABS. Setiap mobil juga dilengkapi dengan Hill start assist, spion otomatis, layar audio 9 inci dan sebuah layar MID TFT 7 inci. Yang bikin keren adalah tombol Power mode yang disematkan di setiap varian dengan transmisi CVT.

Untuk Toyota Raize versi tertinggi yakni 1.0T GR Sport CVT TSS, Toyota sudah membekalinya dengan fitur keselamatan canggih. Sebut saja Adaptive cruise control, Sistem pra tabrakan, Peringatan keberangkatan depan, Kontrol misoperasi Peda, Peringatan keberangkatan jalur, Pemantauan titik buta, dan Peringatan lalu lintas penyeberangan belakang.

Promo Toyota Raize Terbaru

Toyota Raize Mobil ini merupakan produk kembaran dari Daihatsu Rocky yang merupakan hasil kerjasama kelima dengan PT Astra Daihatsu Motor (ADM), setelah Avanza-Xenia, Toyota Rush-Terios, Agya-Ayla, dan Toyota Calya-Sigra. Namun SUV yang satu ini benar-benar menggoda dunia. Dengan Tampilan Modern dan Super Canggih.

Promo Raize Terbaru disini, dapatkan Gratis Servis Termasuk suku cadang dan servis selama 4 tahun, dan harga promo pulsa DP murah dengan cicilan ringan dengan paket hati-hati deal dari Auto2000 persembahan dari Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC) .

Toyota Raize akan diluncurkan dalam 3 varian yaitu 1.2 G, 1.0 Turbo G, dan 1.0 Turbo GR Sport. Dan juga banyak varian warna yang bisa kamu pilih nantinya. Dan, dalam peluncuran kali ini, TAM hanya meluncurkan sebuah versi mesin ukuran 1.000 cc, sedangkan pada varian baru 1.200 cc akan resmi diluncurkan pada semester kedua tahun ini.

Untuk varian tipe 1.2 G dibekali dengan mesin 1.200 cc 3 silinder yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 86,7 hp/6.000 rpm dan torsi puncak 112 Nm/4.500 rpm. Jadi tenaga mobil yang satu ini tidak perlu diragukan lagi sobat.

Promo Toyota Rize Jakarta

Banderol harga Promo Raize Jakarta mulai dari Rp. 219,9 juta untuk OTR Jabodetabek. Angka-angka ini tidak mengikat sewaktu-waktu bisa berubah begitu juga dengan zona beli. Raize hadir dengan solusi lengkap bagi pelanggan, tidak hanya dari segi produk dan teknologi, tetapi juga dalam hal penjualan dan program perawatan kendaraan. kamu

Untuk perawatan kendaraan selain didukung dengan jaringan outlet yang kini mencapai 334 titik di seluruh Indonesia, ada promo Toyota Raize Jakarta dimana konsumen mendapatkan free service dan free suku cadang selama 50.000 km atau maksimal 4 tahun, mana yang bisa tercapai lebih dulu.

Simulasi Kredit Toyota Raize

Simulasi kredit Raize dengan Uang Muka (DP/down payment) 20 persen ditambah tenor 5 tahun membutuhkan cicilan Rp 4 hingga 5 juta per bulan, tergantung jenisnya. Seperti diberitakan sebelumnya, SUV kompak Raize akan diluncurkan secara virtual pada 30 April 2021.

Model ini kini menjadi sebuah mobil SUV termurah Toyota dengan banderol Rp 219 – 263 juta on the road Jakarta untuk varian bermesin bensin 1.0 liter turbo selama masa insentif PPnBM 100 persen. Meski menjadi SUV termurah Toyota, fitur Raize setara atau bahkan lebih canggih dari Toyota Rush yang harganya berpotongan. Berikut simulasi kredit dari Raize dengan DP 20 persen dan tenor 5 tahun, sebagaimana tertera di situs resmi jaringan dealer Toyota.

  • Turbo G MT: jumlah uang muka/TDP Rp73.230.540, cicilan Rp4.2449 per bulan
  • Turbo G CVT: jumlah uang muka/TDP Rp77.383.260, cicilan Rp4.545.872 per bulan

Demikian ulasan tentang SimakSebelumKehabisan Promo Toyota Raize,semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *